Harga Katrol Listrik 200 Kg

Bagi industri berskala kecil sangat cocok untuk menggunakan katrol listrik mini berkapasitas 200 kg. Namun Harga Katrol Listrik 200 Kgakan menjadi mahal jika kita tidak pandai-pandai dalam memilih katrol listrik 200 kg yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Mengapa memilih katrol listrik mini?

Karena katrol listrik mini memiliki desain yang mudah untuk memasang dan menggunakannya kembali, meliliki tali yang sudah teruji kekuatannya dengan standar internasional, memiliki thermal protection yang bisa mendeteksi panas agar katrol tidak mudah rusak.

Selain itu, katrol listrik mini juga memiliki pengait yang sudah dilengkapi dengan latch sehingga beban tidak mudah terlepas dari katrol, memiliki peredam suara bising, dan memiliki remote control untuk mengoperasikannya. Dengan berbagai kelebihan katrol listrik mini tersebut, wajar sekali jika katrol listrik mini banyak dicari.   

Katrol listrik berkapasitas 200 kg termasuk kedalam katrol listrik mini. Karena katrol biasa kapasitas terendahnya adalah 500 kg atau 0,5 ton, jadi katrol listrik berkapasitas 200 kg termasuk katrol listrik mini.

Apa saja spesifikasi penentu Harga Katrol Listrik 200 kg?

  1. Jenis katrol mini

Katrol mini memiliki dua jenis, yakni katrol manual dan katrol listrik atau elektrik. Perbedaan dari katrol jenis ini adalah teknologi yang digunakan. Pada katrol manual masing menggunakan tenaga manusia untuk menariknya, pada katrol listrik sudah menggunakan teknologi motor listrik.

Untuk harga katrol listrik memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibanding katrol manual. Namun kualitas yang dihasilkan juga lebih tinggi dari katrol manual.

  1. Kapasitas beban katrol

Kapasitas beban katrol menjadi salah satu spesifikasi katrol listrik. Semakin tinggi kapasitas katrol maka harga katrol akan semakin mahal.

Katrol listrik mini memiliki kapasitas mulai dari 100 kg sampai dengan 1 ton

  1. Keunggulan katrol

Keunggulan-keunggulan yang di tawarkan pada katrol listrik mini menjadi salah satu spesifikasi harga katrol. Setiap jenis katrol listrik mini memiliki keunggulan masing-masing.

Jika katrol memiliki keunggulan yang lebih banyak diantara yang lain maka harga katrol tersebut akan lebih mahal dari katrol biasanya.

Sekian sedikit penjelasan mengenai katrol listrik mini dan beberapa spesifikasi yang menentukan Harga Katrol Listrik 200 kg.Semoga dapat membantu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *