Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Seiring berkembangnya dunia teknologi, kini setiap orang dapat mengirimkan uang dengan mudah. Terlebih, dikutip dari bettermind.id sudah ada berbagai aplikasi transfer uang antar bank tanpa biaya admin. Tentu saja wajib mengetahui diantaranya agar Anda bisa menghemat uang lebih banyak.

Daftar Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Setiap orang tentu ingin menghemat pengeluaran. Termasuk ketika ingin melakukan transfer uang antar bank. Saat ini sendiri sudah ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengirim uang tanpa perlu membayar biaya admin. Berdasarkan bettermind.id di bawah ini diantaranya:

  • Flip

Merupakan salah satu aplikasi transfer terbaik yang sangat direkomendasikan untuk digunakan. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengirimkan uang antar bank secara gratis tanpa biaya admin. Terlebih di Indonesia sendiri ada banyak bank bisa dijadikan pilihan.

Setidaknya terdapat 14 bank berbeda yang bisa digunakan untuk mengirimkan uang tanpa adanya biaya tambahan. Anda nantinya akan melakukan transfer ke rekening dari aplikasi tersebut. Kemudian, aplikasi akan mengirimkan uangnya kembali ke rekening yang dituju sesuai nominal.

  • Dana

Aplikasi Dana adalah salah satu pilihan tepat apabila Anda ingin mengirimkan uang tanpa biaya tambahan. Tidak hanya itu, manfaatkan juga aplikasi tersebut untuk melakukan pembelian ataupun transaksi digital lainnya secara mudah dan pastinya praktis.

Anda juga dapat membeli pulsa dengan cepat. Apabila ingin mengirimkan uang maka perlu melakukan proses verifikasi akun terlebih dahulu. Umumnya terdapat beberapa prosedur yang harus dilakukan seperti memanfaatkan KTP serta beberapa foto penting lainnya.

  • OVO

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan OVO. Merupakan salah satu aplikasi transfer uang antar bank lainnya yang bisa digunakan. Dahulunya, aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan transfer secara gratis ke berbagai jenis rekening tanpa adanya biaya tambahan.

Akan tetapi, sekarang ini terdapat biaya transfer yang perlu Anda bayarkan karena kebijakannya sudah berbeda. Akan tetapi, setiap pengguna tetap bisa memakainya secara gratis. Terlebih, biaya admin transfer tersebut terbilang cukup rendah sehingga tidak perlu khawatir menggunakannya.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang aplikasi transfer uang antar bank tanpa biaya admin yang bisa Anda ketahui berdasarkan bettermind.id. Tentu tidak ada salahnya apabila mencoba salah satu diantaranya. Terlebih, aplikasi ini juga tidak memungut biaya apapun.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *