Sewa Jeep Bromo ke Puncak Penanjakan 1

Sewa Jeep Bromo ke Puncak Penanjakan 1

Puncak Penanjakan 1 adalah salah satu destinasi atau objek wisata yang banyak dikunjungi dengan menggunakan sewa Jeep Bromo. Pada tempat ini Anda akan diberikan pemandangan berupa cantiknya matahari terbit dan panorama dari ketinggian.

Sewa Jeep Bromo ke Puncak Penanjakan 1

Penanjakan 1 adalah bukit tertinggi di Bromo yang dijadikan objek wisata untuk melihat sunrise atau matahari terbit.  Selain itu, Anda juga akan disuguhkan pemandangan berupa hamparan seluruh gunung Bromo dan sekitarnya termasul wisata bromo probolinggo, bromo semeru, dan lumajang.

Penanjakan ini biasanya dijadikan sebagai tujuan pertama pengunjung ke Bromo dan merupakan wisata yang paling banyak dikunjunginya bahkan hingga berdesakan jika musim libur tiba.

Kepadatan wisatawan biasanya terjadi ketika mendaki berjalan kaki dari tempat parkiran Jeep. Sewa Jeep di Bromo bisa diisi maksimal 6 orang untuk kenyamanan dan keamanan, tetapi masih ada banyak wisatawan yang menumpanginya lebih dari itu.

Pesona Keindahan Penanjakan 1

Penanjakan View Point 1 ini masih menjadi bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Jawa Timur, Indonesia. Pada tempat ini, Anda bisa menyaksikan kegagahan gunung Bromo dengan lebih leluasa.

Panorama tersebut akan terlihat lebih eksotis ketika langit sedang cerah dan terdapat lautan kabut di sekitaran gunung. Puncak Penanjakan 1 bisa dikatakan sebagai salah satu spot terbaik untuk melihat pemandangan dari ketinggian karena lokasinya ada di 2.770 mdpl.

Anda bisa mengunjunginya dengan sewa Jeep Bromo agar lebih nyaman, menghemat energi, serta merasakan serunya melewati jalanan terjal dan curam.

Rute Menuju Penanjakan 1

Adapun rute atau akses menuju Penanjakan 1 Bromo yang bisa ditempuh melalui 3 jalur favorit, yaitu dari Pasuruan, Tosari, dan Purwodadi. Ketiga jalur tersebut banyak dilalui oleh pengunjung bahkan ada beberapa penginapan yang bisa Anda gunakan.

Namun, ada pula rute dari Malang lewat Tumpang yang tidak banyak dilewati pengunjung karenan aksesnya kurang mendukung dan cukup terjal. Selain itu, jalur Probolinggo juga bisa dilewati melalui Cemara Lawang dengan akses jalan mudah dan sudah beraspal.

Puncak Penanjakan 1 adalah salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi karena menyuguhkan pemandangan super indah. Kabar baiknya, Anda bisa mengunjunginya dengan sewa Jeep Bromo.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *