Opsi Tampilan WordPress dalam Membuat Homepage

Opsi Tampilan WordPress dalam Membuat Homepage

Tertarik untuk membuat halaman di WordPress? Jika benar, ada beberapa struktur yang bisa anda jadikan pilihan dalam membuat halaman. Beberapa pilihan yang tersedia tampilan WordPress dalam membuat homepage seperti halaman dinamis, statis dan statis & Blog.

Inilah 3 Opsi Tampilan WordPress dalam Membuat Homepage

Saat Anda ingin membuat halaman statis di WordPress, ada beberapa opsi yang dapat digunakan. Diantaranya seperti dinamis, statis dan statis & blog. Dari ketiga opsi tersebut Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Selengkapnya berikut ini penjelasan mengenai ketiga opsi tersebut.

  1. Halaman Depan Statis

Opsi pertama tampilan WordPress dalam membuat homepage yaitu statis. Perlu Anda ketahui jika ada memilih opsi ini sama halnya menggunakan menggunakan HTML dengan halaman depan tetap dan terkesan biasa saja.

Lebih tepatnya pilihan opsi ini nantinya akan menunjukkan sebuah tampilan seperti konten yang terletak pada halaman pages. Opsi tampilan halaman ini sangatlah cocok bagi Anda yang mempunyai bisnis baru dimulai.

  • Halaman Depan Dinamis

Opsi selanjutnya tampilan WordPress dalam membuat homepage yaitu dinamis. Perlu diketahui jika memilih opsi tampilan ini, Sama halnya dengan mengintegrasikan antara halaman depan statis dan halaman dinamis.

Pada halaman dinamis ini akan mengatur berbagai fitur yang tersedia agar bisa tetap tampil pada halaman utama. Namun, dalam tampilan tersebut tetap menambahkan tampilan lainnya seperti blog. Dengan kata lain tampilan ini memadukan antara halaman konten statis dan dinamis.

  • Halaman Depan Statis & Blog

Tampilan depan statis & blog menampilkan halaman tetap alias tidak bisa berubah-ubah. Jadi, cocok sekali Bagi anda yang memang ingin mempunyai tampilan halaman seperti ini. Jadi, sebelum memutuskan untuk membuat tampilan ini pastikan mempertimbangkan beberapa hal.

Misalnya saja dengan membuat konten tanpa adanya batasan waktu maupun usia. Jadi, untuk sekali konten tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu lama dan secara terus-menerus. Jika mungkin, bisa menambahkan berbagai informasi lain seperti layanan, kontak dan lainnya.

Itulah tiga pilihan tampilan WordPress dalam membuat homepage yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Setidaknya dengan mengetahui ketiga opsi tersebut bisa lebih mudah untuk memilih mana yang paling cocok.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *