Memahami Gaya Interior Terbaik untuk Rumah

Memahami Gaya Interior Terbaik untuk Rumah

Pada dasarnya, kontraktor interior Jakarta siap membantu dalam memilihkan berbagai macam gaya interior rumah. Anda bisa menikmati fasilitas ini dengan mudah karena hampir sebagian besar kota sudah dengan mudah menemukan jasa tersebut.

Memahami 4 Gaya Interior Terbaik untuk Rumah

Rumah dan desain interior menjadi salah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Jika sebuah hunian memiliki gaya yang bagus maka akan membuatnya jauh lebih menarik. Dikutip dari situs website kontraktor interior Jakarta terdapat beberapa style interior terbaik untuk hunian yaitu:

  • Shabby Chi

Desain interior pertama bernama shabby chi. Ini merupakan sebuah style yang terinspirasi dari gaya vintage di mana di dalamnya Anda dapat menggunakan furniture yang terkesan lusuh. Untuk style ini terlihat lebih feminim serta lembut.

Jenis desain interior shabby chic lebih didominasi penggunaan warna putih, biru, krem dan berbagai macam warna pastel lainnya. Ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menyukai tampilan rumah dengan gaya soft.

  • Bohemian

Bohemian merupakan salah satu desain interior populer sekarang. Style ini cocok bagi Anda yang memiliki jiwa bebas dan ingin selalu menerapkan berbagai ekspresi serta kreasi. Salah satu poin yang menonjol dari desain interior tersebut adalah penggunaan karpet dan beberapa kain kain.

Selain itu, desain interior Bohemian juga memberikan kesan warna yang lebih berani yang mana memadukan tampilan warna merah serta hijau.

  • Victorian

Desain interior victorian merupakan gaya untuk rumah yang menonjolkan kesan mewah serta megah. Para penggunanya lebih banyak ditemukan pada beberapa bangunan bergaya Eropa.

Desain interior satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai dekorasi cantik misalnya saja lukisan, lampu gantung bertema mewah dan lainnya. Ini akan memberikan kesan cukup cantik dan menarik.

  • Rustic

Bagi Anda yang menyukai beberapa unsur yang berhubungan dengan alam maka bisa menggunakan rumah dengan desain interior rustik. Ini karena sebagian besar kegunaan materialnya terbuat dari bahan kayu.

Desain rustic akan memberikan kesan cukup hangat. Selain itu, membuat tampilan hunian menjadi jauh lebih elegan.

Itulah macam desain interior yang bisa dinikmati dengan menggunakan kontraktor interior Jakarta. Penggunaan style tersebut harus disesuaikan dengan kondisi bangunan. Maka dari itu, karena konsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menerapkan salah satu gaya interior tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *