Jam Tangan Casio Warna Hitam yang Cocok Bagi Pria

Gaya hidup di era sekarang menjadi hal yang sangat diperhatikan. Tak jarang banyak orang yang berburu jam tangan Casio karena kualitas yang tinggi. Para pria juga tidak ingin ketinggalan hal tersebut. Mencari arloji yang cocok merupakan suatu hal yang sangat penting.

Informasi Tentang Jam Tangan Cocok Bagi Pria

Kesulitan mengatur waktu merupakan masalah yang sering dijumpai oleh banyak orang. Tak jarang karena tidak bisa menentukan jadwal. Banyak kegiatan maupun acara yang tidak berjalan sesuai dengan rencana, maka dibutuhkan sebuah alat untuk menjadi solusi dari masalah tersebut.

Jam tangan merupakan alat yang di kembangkan untuk membantu mempermudah seseorang mengatur kehidupan. Jika dahulu orang hanya melihat jam dinding atau masih mengandalkan matahari saat berpergian. Maka sekarang hanya dengan melihat ke tangan sudah bisa menentukan waktu.

Apalagi bagi para pria dengan kesibukan yang padat. Bagi pria waktu adalah hal yang sangat berharga, bahkan tidak mau sampai membuang-buangnya. Seiring dengan perkembangan para pria mencari jam tangan yang dirasa cocok untuk dirinya dan dapat menjadi alat bantu mengatur kesibukan.

5 Tipe Jam Tangan Casio Cocok Bagi Pria

Tampilan menjadi pertimbangan dalam memilih sebuah arloji bagi seorang pria. Selain digunakan untuk mengatur waktu. Jam tangan juga sudah memiliki nilai estetika yang membuat seseorang memiliki nilai sosial ketika sedang memakainya, berikut 5 tipe jam tangan

1.       Casio G-Shock : GBD-H1000

Jam tangan yang satu ini adalah Casio G-Shock : GBD-H1000. Arloji ini berwarna hitam dengan style yang modern sehingga terlihat elegan dan keren. Casio G-Shock:GBD-H1000 dilengkapi dengan baterai bertenaga surya sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika digunakan.

Fitur tambahan dari jam tangan model yang satu ini adalah tahan goncangan. Fitur yang sangat berguna bagi pemakainya, sehingga akan merasa bebas ketika digunakan serta tidak perlu khawatir ketika sedang berpergian di medan yang cukup membuat guncangan pada arloji.

Masih banyak lagi fitur-fitur yang sangat luar biasa dari jam tangan jenis ini. Mulai dari tahan air, kompas digital, termometer, dan barometer. Serta kaca yang terbuat dari kaca mineral sehingga akan bertahan dari goresan-goresan ringan. Jam tangan ini cocok bagi Anda yang suka berpetualang.

2.       Casio Protrek PRW-7000

Jam tangan Casio Protrek PRW-7000 merupakan salah satu produk dari jam tangan Casio dengan kualitas yang tinggi. Arloji dengan desain yang fantastis serta warna hitam yang halus membuatnya terlihat sangat bagus. Cocok bagi para pria yang menginginkan jam tangan dengan desain elegan.

Mengenai fitur yang ada dalam jam tangan warna hitam ini juga tidak kalah keren nya. Menggunakan baterai surya sebagai sumber tenaganya masih menjadi fitur favorit bagi pengguna. Dengan tambahan neobrite yang memungkinkan pengguna dapat melihat jam meskipun dalam keadaan gelap sekalipun.

Jika Anda seorang yang hobi untuk bepergian dan mencari pemandangan sunset maupun sunrise. Maka jam yang satu ini adalah jam impian yang wajib Anda dapatkan. Dengan fitur sunset and sunrise time display memudahkan pengguna untuk menentukan waktu munculnya pemandangan tersebut.

3.       Casio G-Shock GST-B100B

Selanjutnya Casio G-Shock G ST-B100B jam tangan berwarna hitam dengan tampilan yang berbeda dari jam tangan lainnya. Tipe jam yang satu ini memiliki cukup banyak kelebihan yang belum ada di tipe jam sebelumnya. Jam ini memiliki 3 lingkaran di dalamnya serta penempatan ornamen yang rapi dan indah.

Desain yang kompleks membuat pengguna akan terpikat oleh jam yang satu ini. Ukuran jam yang tidak terlalu besar serta nyaman di pakai menambah nilai tersendiri dari jam tangan pria ini. Fitur yang menggoda juga menjadi incaran para pria karena kemudahannya..

Salah satu fitur yang mencuri perhatian adalah 200-meter water. Fitur ini memungkinkan arloji dapat bertahan dari tekanan air bahkan hingga kedalaman 200 meter. Tentunya hal ini jarang ditemukan di dalam jam tangan lain karena kebanyakan jam bertahan beberapa menit ketika terkena air.

4.       Casio Protrek PRW-3100YT

Kemudian terdapat jam tangan Casio yang memiliki perbedaan paling mencolok dari jenis sebelumnya. Perkenalkan Casio Protrek PRW-3100YT. Jam ini spesial karena menjadi salah satu jenis jam digital yang terdapat dalam seri jam tangan Casio.

Meskipun berjenis jam digital, daya yang digunakan tetap memakai solar power atau tenaga matahari. Jadi pengguna tidak perlu merasa kecewa jika jam digital harus menggunakan daya baterai biasa karena semua rasa khawatir itu tidak akan pernah terjadi.

Bahan yang digunakan juga merupakan bahan premium dengan kualitas yang tinggi. Titanium menjadi bahan dalam pembuatan jam tangan seri ini. Semua itu bertujuan agar pengguna dapat merasakan bagaimana menggunakan bahan berkualitas tinggi dan penuh dengan kesan mewah dan elegan.

5.       Casio G-Shock GWF-A1000BRT

Jam tangan Casio G-Shock GWF- A1000BRT menjadi jam dengan tampilan yang unik. Perpaduan antara warna hitam sebagai dasar serta menggunakan warna kombinasi membentuk hiasan yang indah. Namun, tetap menjaga kemewahan serta tampilan yang sangat elegan.

Arloji ini sangat cocok bagi pengguna yang memperhatikan tentang penampilan dirinya. Warna yang beragam dibalut warna hitam menjadikan arloji ini nampak nyaman untuk di pakai berpergian atau menghadiri suatu acara. Style dari pengguna akan semakin menawan setelah menggunakan arloji ini.

Fitur yang ditawarkan pada arloji Casio G-Shock GWF- A1000BRT juga tidak kalah saing dengan seri sebelumnya. Bertenaga surya, tahan goncangan, dan terbuat dari neobrite serta bisa bertahan di kedalaman 200 meter. Masih menjadikan tipe arloji ini tetap keren dan sangat terkesan elegan.

Demikian tentang 5 rekomendasi jam tangan warna hitam yang cocok bagi pria. Menggunakan jam tangan Casio dapat menaikan tingkat sociality seseorang. Semakin berkembanganya zaman maka akan sebanding dengan perubahan gaya hidup seseorang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *